Valorant, Game Mendunia Saat Ini

Game Valorant

Pengembang League of Legends, Riot Games, telah bekerja keras untuk game multipemain eksklusif desktop berikutnya, Valorant. Selain menjadi jeblosan pertama Riot ke dunia tembak-menembak, Valorant menggabungkan elemen-elemen dari game serupa untuk menciptakan pengalaman unik. Dalam panduan ini, kami akan menjawab pertanyaan, “Apa itu Valorant?”

Game Valorant

Apa itu Valorant?

Game ini awalnya diumumkan pada Oktober 2019 sebagai Project A, dan pengembang League of Legends Riot Games secara resmi mengumumkannya sebagai Valorant beberapa bulan kemudian. Ini semacam permainan pasca-postmodern, menggabungkan elemen Overwatch, Counter-Strike: Global Offensive, dan, tentu saja, League of Legends.

Ini adalah penembak orang pertama (FPS) multipemain 5v5 di mana satu tim menyerang dan yang lainnya bertahan. Mode permainan utama, Search and Destroy, sangat mirip dengan CS: GO. Tujuan tim penyerang adalah menanam bom (disebut spike) dan meledakkannya, sementara tim bertahan mencoba menghindarinya. Terlepas dari apakah spike ditanam atau tidak, jika sebuah skuad dimusnahkan sebelum kondisi kemenangan lainnya terpenuhi, skuad lawan akan menang.

Pertandingan berlangsung selama 25 putaran, dengan setiap putaran berlangsung 100 detik. Tim pertama yang memenangkan 13 ronde memenangkan pertandingan secara keseluruhan. Di awal ronde, Anda memiliki waktu 30 detik untuk membeli senjata dan perlengkapan untuk ronde tersebut. Jika Anda mati dalam satu ronde, Anda harus menunggu hingga ronde berikutnya untuk respawn. Mode permainan utama ini dapat dimainkan dalam pertandingan tanpa peringkat atau peringkat.

Game Valorant

Kedengarannya seperti mode permainan Defuse CS: GO, tetapi Riot memiliki variasi pada permainannya. Selain membeli senjata, Anda juga akan memilih Agen di awal setiap putaran. Setiap Agen memiliki kemampuan, mulai dari menyembuhkan sekutu hingga membuat dinding muncul entah dari mana. Mengingat Valorant menggunakan pendekatan berbasis MOBA untuk Agen, Anda mungkin membutuhkan beragam kemampuan jika ingin memenangkan pertandingan. Namun, perhatikan bahwa Anda perlu membeli beberapa kemampuan di awal ronde.

Sejak diluncurkan, Valorant telah menambahkan mode game Spike Rush. Ini adalah mode yang lebih cepat, terbaik dari tujuh putaran di mana setiap penyerang dilengkapi dengan spike, dan semua pemain memiliki senjata yang sama dan semua kemampuan mereka.

Musim Valorant akan dikenal sebagai story-based, masing-masing membawa tambahan baru ke dalam game termasuk Agen, peta, dan mode baru.

Di platform apa Valorant?

Valorant adalah game khusus PC sekarang. Perancang game utama yang gagah berani, Trevor Romleski, mengonfirmasi di streaming Twitch bahwa “fokus saat ini ada di PC”. Romleski juga mengatakan, bagaimanapun, bahwa tim “terbuka untuk mengeksplorasi peluang baru untuk platform lain”. Untuk saat ini, satu-satunya cara bermain Valorant ada di PC. Kami berasumsi bahwa jika game tersebut berhasil, kemungkinan besar game tersebut akan di-porting ke PS4 dan Xbox One di masa mendatang. Mungkin kita bahkan akan melihat rilis PS5 dan Xbox Series X.

Game Valorant

Apa saja persyaratan sistem Valorant?

Valorant, seperti kebanyakan penembak kompetitif lainnya, memiliki spesifikasi sistem yang sangat rendah. Mesin modern apa pun dapat merusak game dengan 144+ fps, sementara sistem yang lebih lama masih harus mempertahankan 60 fps yang solid. Kami tidak tahu pasti resolusi atau kualitas grafis apa yang menjadi dasar spesifikasi, jadi Anda mungkin harus menurunkan kualitas atau resolusi jika Anda memiliki sistem yang lebih lama.

Ini lah informasi sekilas mengenai ap aitu Valorant, game PC online yang sudah membahana seantero dunia! Bagaimana dengan kalian? Sudahkah memainkannya?